Selasa, 16 Desember 2008

5 Posisi PT.Toyota Astra Financial

PT TOYOTA Astra Financial Services (TA Finance).adalah perusahaan pembiayaan joint venture antara Toyota Financial Service Corp. Jepang dengan PT Astra International Tbk, Yang mengembangkan bisnis dibidang pembiayaan mobil Toyota. Kami membuka kesempatan bagi anda yang menyukai tantangan, berorientasi pada pelanggan, mengutamakan profesionalisme dan mampu bekerja didalam tim sebagai :

1. Sales Head (SH)
Bertanggung jawab terhadap pencapaian target sales di cabang, mulai dari melakukan analisa market, menciptakan hubungan yang baikdengan dealer hingga menyusun program marketing yang sesuai dengan aturan dan kebijakan yang berlaku. Melakukan fungsi perencanaan & pengontrolan kerja, serta pengembangan anak buah untuk mencapai kineIja yang maksimal.

Persyaratan umum:
Sl, minimal mempunyai pengalaman 2 tahun sebagai sales supervisor (di perusahaan pembiayaan atau bank), usia max 30 tahun, menyukai tantangan, komunikatif, memiliki interpersonal skill yang baik, serta menyukai travelling.

2. Credit Collection Head (CCH)
Bertanggungjawab terhadap pengelolaan pengajuan proses kredit yang dapat dipertanggungjawabkan dan pengelolaan piutang cabang sesuai dengan kebijakan & prosedur perusahaan.

Persyaratan umum:
Sl. minimal mempunyai pengalaman 2 tahun sebagai Credit Collection Head (di perusahaan pembiayaan atau bank ), usia max 30 tahun, memiliki jiwa kepemimpinan untuk mengelola anak buah, dapat bekelja dalam tekanan, memiliki kemampuan berpikir secara analisis dan kritis, memiliki keyakinan terhadap rekomendasijkeputusan kredit yang telah dibuat.

3. Sales Officer (SO)
Bertanggung jawab terhadap pencapaian target pemenuhan aplikasi kredit, melalui penciptaan relasi yang hangat dengan dealerfpartnerfkastemer serta melalui pelayanan yang prima (kecepatan proses, keakuratan data, informasi yang dapat dipertanggungjawabkan).Bersedia ditempatkan di: Pekanbaru, Bengkulu dan Jambi

4. Surveyor (SUR)
Bertanggung jawab untuk melakukan pengecekan keakuratan data kastemerdi lapangan, dengan melakukan survey terhadap kastemer dari segi karakter, kapasitas, kapital, kondisi dan kolateral. Bersedia ditempatkan di: Pekanbaru.

5. Field Collector (FC)
Bertanggung jawab terhadap penanganan masalah piutang. Tugas keseharian mencakup pemantauan bucket kastemer yang belum melakukan kewajiban, analisa data dan mencari penanganan terbaik sesuai dengan prosedur yang berlaku dan tetap menjaga kualitas pelayanan. Bersedia ditempatkan di: Batam, Bengkulu, Duri dan Jambi

Persyaratan Umum (Untuk no. 3-5)

1. Min. D3 dengan IPKmin. 3.0
2. Usia tidak lebih dari 28 tahun
3. Memiliki kemampuan persuasi yang baik untuk mendapatkan komitmen
4. Memiliki integritas yang tinggi
5. Memiliki motor dan SIM C & A
6. Memahami seluk beluk Pekanbaru, Batam, Duri, Bengkulu dan Jambi

Kirimkan lamaran Anda dengan Foto pribadi dan CV paling lambat tanggal 25 Desember 2008 ke alamat:

PT. Toyota Astra Financial Services
Ruko Sudirman City Square Blok A6
JI. Jendral Sudirman
Tangkerang Selatan
Pekanbaru 28282

Atau email ke : recruitment@tafinance.com

Cantumkan kode posisi disebelah kiri atas amplop

Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dipanggil

0 komentar:

Template by - Makalah Skripsi | free blogger templates | info cpns